Air Terjun Pengantin

August 3, 2012, Category: Jawa Barat · 7 Comments

Air Terjun Pengantin merupakan air terjun yang misterius karena tidak ada seorangpun traveler yang tahu di mana lokasi pastinya. Tapi anehnya, Air Terjun Pengantin menempati  peringkat tertinggi di mesin pencarian Google. Untuk pencarian dengan kata kunci Air Terjun, anda akan menemukan sederet nama air terjun terkenal seperti Air Terjun Sedudo, Grojogan Sewu, Maribaya, dan Madakaripura.

Kalaupun ada nama yang mirip-mirip dengan pengantin ada juga panganten. Namun nama populernya bukan air terjun melainkan Curug Panganten. Curug Panganten merupakan air terjun yang berada di kawasan Cimahi, jawa barat dan masih dekat dengan kota Bandung. Namun jika anda tanya penduduk sekitar apakah benar itu adalah Air Terjun Pengantin rasanya mereka akan mengatakan bukan. Dan mereka pasti mengatakan Curug Panganten.

Konon kabarnya, air terjun Pengantin terdapat di tengah laut di pulau Pengantin. lagi-lagi, nama pulau pengantin juga tidak akan ditemukan di peta yang beredar di sekitar anda. Pulau Pengantin juga menjadi nama misterius. Yang berbau feminin ada juga pulau Bidadari.

Untuk pergi ke Air Terjun Pengantin, pastikan tahu dulu di mana letak pulau Pengantin itu. Barulah bisa anda pergi menuju ke Air Terjun Pengantin :)

Dan kalau anda menemukan Air Terjun Penganti itu, silakan dipublikasikan karena tentu akan menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Pencarian Favorit:

  • air terjun
  • air terjun pengantin
  • wisata air terjun
  • lokasi air terjun pengantin
  • misteri air terjun pengantin
  • air terjun terangker di indonesia
  • air terjun angker

Comments

7 Responses to “Air Terjun Pengantin”
  1. Pa'Ugie says:

    air terjun pengantin terletak di dsn. besek. desa hargomulyo. kec. ngrambe kabupaten. ngawi prof. jawa timur

    • Terimakasih atas informasinya Pa. Jebul memang ada beneran air terjun penganti itu ya :) Kalo dilihat, penamaannya mirip dengan curug panganten. Karena ada dua air terjun berdampingan. Gitu nggih?

    • Pa'Ugie says:

      bukan hanya krna air terjun-nya dua,, tp di sampingnya lg sebelah kanan dan kiri juga masih di apit dua sumber mata air . mitosnya bagi siapapun yg mandi di situ dan memohon pada Allah, maka bg yg belum punya jodoh akan di dekatkan jodohnya, bg yg sudah berumah tangga akan di langgengkan hubungannya.(Allahualam)

  2. Resta Anter says:

    air terjun pengantin berarti di situ ada pengangtin

  3. Haleematuzza says:

    info tempat wisata di http://www.duniawisataku.com | 0341-456444 check this site, thanks….

  4. Rhzmha Ega says:

    yu

Trackbacks

Check out what others are saying about this post...
  1. [...] yang sedang naik daun saat ini adalah Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Jatim Park 1 adalah obyek wisata yang memadukan dengan serasi konsep pendidikan dan pariwisata dalam satu lokasi [...]



Related Posts

Mungkin Anda suka ini..close