Berlibur ke air Terjun Coban Kembar Watu Ondo Pacet

Air terjun coban kembar watu ondo terletak di desa Kecet kecamatan Pacet tepatnya berada diperbatasan kota Malang-Mojokerto. Nah, apakah Anda pernah berlibur keair terjun coban kembar watu ondo?

Akses jalan untuk menuju tempat wisata air terjun coban kembar watu ondo sudah sangat bagus jalan ini sudah bisa dilewati oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4 tetapi medan jalannya yang menanjak serta berkelok saya sarankan Anda untuk selalu berhati-hati saat melewati akses jalan menuju tempat wisata air terjun coban kembar tersebut.

Dalam perjalanan Anda akan menemui sebuah jembatan yang cukup panjang disitulah tempat aliran sungai yang akhinya jatuh yang biasanya disebut dengan nama menjadi coban kembar jembatan tersebut tepat berada ditikungan yang menurun tajam.

Kemudian sekitar 500 meter dari jembatan tersebut Anda akan sampai pada pintu gerban objek wisata air terjun coban kembar watu ondo, perjalanan Anda tidak sampai disini saja sebab Anda masih harus melakukan perjalanan lagi untuk sampai ketempat air terjunnya yang ditempuh dengan berjalan kaki kurang lebih sekitar 200 meter.

Melewati jalan setapak yang sudah disusun dari tumpukan batu-batu seperti tangga sehingga akan memudahkan perjalanan Anda tapi jalanan ini memiliki tingkat kemiringan sekitar 450 hal ini tentunya akan memakan tenaga yang cukup banyak.

Wajib Baca: Air Terjun Madakaripura 30 Km dari Pusat Kota Probolinggo

Hal Paling Menarik Dari Air Terjun Coban Kembar Watu Ondo

  • Dalam perjalanan Anda menuruni tangga akan disediakan bangku-bangku yang terbuat dari kayu yang bisa Anda gunakan untuk melepas lelah sejenak dan menikmati keindahan coban dari tempat yang lebih tinggi.
  • Keindahan 2 buah air terjun yang besar bisa Anda lihat dengan jelas dari tempat yang paling tinggi tersebut, air terjun tersebut juga memiliki air terjun kecil-kecil yang berada ditengah-tengahnya yang akan memberikan keindahan yang sangat luar biasa. Mungkin hal ini yang disebut masyarakat sekitar dengan nama air terjun coban kembar.
  • Setelah Anda sampai pada tempat air terjun tersebut Anda akan lebih menikmati kindahan yang tidak bisa Anda dapat ditempat wisata yang lain, airnya yang jernih serta panorama pepohonan yang rindang menjadi daya tari keindahan yang ada diobjek wisata tersebut.

Berlibur kea Air Terjun Coban Kembar Watu Ondo akan menjadi tempat wisata yang berbeda dari wisata-wisata Anda lainnya, selamat berlibur

Baca Juga: Air Terjun Sedudo Kebanggaan Warga Nganjuk

Leave a Comment