Berwisata Ke Bukit Flora Pasuruan, Jawa Timur

Satu lagi keindahan wisata yang dimiliki Kota Pasuruan, Bukit Flora. Para pelaku bisnis wisata terus berlomba-lomba untuk membuat wisata yang memiliki daya tarik tersendiri.

Salah satunya adalah Agrowisata Flora Hill atau biasa dikenal dengan Bukit Bunga. Tempat yang nyaman,asri serta indah ini sengaja di buat untuk memanjakan para wisatan yang berkunjung ke Kota pasuruan.

Bagaimana asyiknya Berwisata Ke Bukit Flora nan cantik ini? Berikut uraiannya.

Wisata Bukit Bunga ini berada di Desa Tutur, Kecamatan Tutur, Pasuruan, karena letaknya di atas ketinggian 700 meter diatas permukaan laut dan berdiri diatas lahan seluas 1 hektar lebih, membuat wisata ini berudara sejuk dan sangat nyaman bila anda berada di sini.

Sesuai dengan nama tempatnya, wisata ini mempunyai berbagai macam jenis bunga contohnya anggrek, krisan dan masih banyak bunga jenis lainnya yang dirawat di tempat ini.

Banyak wisatawan asing yang berkunjung ke flora hill ini, selain untuk melihat bagaimana keindahan tempat ini, tak sedikit pula dari mereka yang mengamati bunga-bunga yang ada di Agrowisata ini.

Jika anda sehari belum puas untuk menikmati suasana Agrowisata ini,disediakan juga untuk anda beberapa villa dengan 4 buah kamar dimana bisa menampung sekitar 100 orang.

Wajib Baca: Menikmati Kesegaran Air Terjun Sumber Nyonya

Objek wisata ini memang sangat cocok untuk sarana rekreasi dan edukasi bagi anak sekolah maupun keluarga, disini anda dapat belajar mengenal berbagai macam tanaman, mulai dari nama, nama latinnya, asal bunga tersebut, hingga belajar bagaimana cara menanam bunga yang benar, yang nantinya akan di pandu oleh karyawan dari objek wisata Flora Hill.

Selain menikmati cantiknya bunga-bunga, anda juga bisa menikmati fasilitas outbound di tempat ini seperti Flying fox, permainan ketangkasan, ada juga kolam renang, game keseimbangan, dan masih banyak yang lain.

Belum puas dengan wisata bunga,anda juga akan menikmati wisata belanja disini karena di objek wisata Bukit Bunga juga menyediakan beberapa outlet yang menjual aneka pernak-pernik yang bisa anda jadikan sebagai cinderamata serta aneka jajanan khas Nongkojajar.

Semakin lengkap bukan, jika anda melakukan tour wisata anda ke objek wisata ini. 

Berwisata Ke Bukit Flora untuk belajar mengenal berbagai jenis bunga serta rekreasi yang menyenangkan untuk anda dan keluarga, selamat berwisata.Terima kasih.

Baca Juga: Berwisata ke Agrowisata Anggrek di Pasuruan Jawa Timur

Leave a Comment