tempat bulan madu di bali favorit wisatawan 2022

Tempat Bulan Madu Di Bali Yang Paling Romantis di tahun 2022

Bali dikenal sebagai tujuan wisata yang terkenal di dunia, yang menawarkan pantai yang eksotis, pemandangan indah, dan kehidupan budaya yang unik. 

Bulan madu di Bali juga merupakan pilihan bagi banyak wisatawan luar ataupun dalam negeri karena Bali menawarkan beberapa tempat terbaik untuk para pengantin baru.

Sambil menjelajahi keindahan alam, menikmati pesta kehidupan malam, belanja kerajinan yang unik, dan memanjakan diri Anda di villa pribadi adalah hal yang banyak di impikan oleh pasangan yang baru menikah.

Ada banyak tempat romantis banyak di sekeliling Pulau Bali, tetapi berada di tempat yang tenang merupakan pilihan yang lebih baik.

Untuk berbulan madu di bali anda bisa memilih beberapa lokasi romantis di bawah ini.

Wajib Baca: Pulau Kakaban dengan danau purbanya – Tempat Wisata Favorit

Jimbaran Tempat Bulan Madu di Bali Paling Romantis

Tempat romantis pertama yang dipilih oleh pasangan pengantin baru adalah Jimbaran. Salah satu daya tariknya adalah makan malam romantis dengan pemandangan yang menghadap ke pantai.

Semilir angin dan gelombang menjadi iringan musik makan malam romantis Anda.

Jimbaran terkenal sebagai tempat makan malam paling romantis di Bali. Makan malam di pantai ini, Anda akan ditemani dengan lilin dan bintang-bintang di langit.

Jimbaran terletak di selatan Bandara Ngurah Rai, dibutuhkan hanya sekitar 30 menit untuk bisa mencapainya dari bandara.

Anda dapat menikmati makan malam di beberapa restoran yang menawarkan berbagai makanan lokal dan makanan yang terkenal dari berbagai negara.

Sebelum malam tiba, Anda dapat merasakan suasana romantis sejak sore hari. Sambil duduk di pantai dengan pasangan tercinta.

Anda dapat menikmati matahari terbenam yang indah ditemani angin pesisir dan gemuruh gelombang, akan menambah nuansa tenang dan romantis.

Jika Anda mengunjungi Jimbaran, Anda bisa mengetahui lebih dalam tentang Bali seperti mengunjungi beberapa tempat indah yang menawarkan atraksi budaya, kuil-kuil kuno, seni, dan lain-lain.

Di pantai, Anda dapat mencoba beberapa kegiatan menarik untuk menghabiskan waktu romantis Anda seperti berenang, snorkeling, banana boat, diving, ski dan berlayar mengunakan perahu.

Wajib Baca: Pulau Biawak di Indramayu Alternatif Pulau Komodo

Pantai lovina

Tempat yang tidak begitu ramai dan dipadati oleh tourist di Bali adalah Pantai Lovina. Tempat ini menakjubkan untuk menghabiskan waktu romantis honeymoon Bali Anda.

Anda dapat sunbath, berlayar dengan perahu kayu tradisional, menyelam juga merupakan pilihan yang asyik karena pemandangan bawah lautnya menawarkan hal yang luar bisa untuk dinikmati dan yang paling menyenangkan adalah berenang dengan lumba-lumba.

Ada sekitar 500-1000 lumba-lumba berenang di sekitar Pantai Lovina.

Lovina terletak di pantai utara Bali sekitar 10 km dari Singaraja. Di sini Anda akan menemukan beberapa hotel yang menawarkan paket berenang dengan lumba-lumba.

Terutama untuk honeymooner, mereka akan melayani Anda dengan beberapa paket dengan gaya romantis, baik dari makan malam yang romantis maupun kamar yang dihias sedemikian rupa.

Pokoknya jangan sampai melupakan kawasan ini jika sedang bulan madu di bali.

Wajib Baca: Pantai Siung Yogyakarta Surganya Atlet Panjat Tebing 2022

Nusa Penida

Tempat lain yang romantis di Bali dan merupakan tempat bulan madu di bali yang sangat asyik juga adalah Nusa Penida.

Terletak di Kabupaten Klungkung, Nusa Penida adalah salah satu dari tiga pulau kecil di sebelah tenggara dari pulau Bali.

Ada banyak tempat indah yang bisa Anda temukan di sini seperti gua unik, kuil tua dan pantai yang menawarkan Anda beragam kegiatan tetapi tempat bulan madu di bali yang paling dipilih adalah pantai.

Seperti pantai lainnya di Bali Anda dapat berjemur, snorkeling dan diving karena tempat ini memiliki air laut yang sangat indah, dan salah satu ikan khusus yang tidak hidup ditempat lain yang bisa Anda lihat adalah Mola-mola.

Nusa Penida adalah tempat yang cukup menarik dan memiliki pemandangan yang indah benar-benar cocok sebagai tempat honeymoon di Bali.

Cobalah juga untuk mengunjungi gua yang memiliki disain seperti sebuah rumah dengan beberapa kamar didalamnya seperti ruang tamu, kamar mandi dan juga kamar tidur.

Baca Juga: Wisata Alam, Budaya, dan Kuliner di Bali Yang Paling Terkenal

Leave a Comment