Keindahan Air Terjun Dlundung di Jawa Timur

Air terjun dlundung terletak di desa Kemloko kecamatan Trawas, akses jalan yang tidak terlalu sulit memudahkan para wisatawan yang berkunjung ketempat tersebut lebih nyaman dan tidak ada kendala saat dalam perjalanannya.

Namun ketika Anda sudah memasuki pintu gerbang air terjun dlundung Anda akan melewati jalan setapak yang tidak terlalu jauh dan jalannya sudah diplester sehingga memudahkan Anda saat melewati jalan tersebut.

Nah, apakah Anda berminat untuk mengunjungi objek wisata air terjun dlundung tersebut? Air terjun dlundung memiliki ketinggian sekitar 50-60 meter dan memiliki sumber mata air dari pegunungan welirang merupakan jenis air terjun yang airnya tidak terlalu deras.

Sebab, air yang jatuh lebih dari setengahnya masih menyentuh tebing-tebing yang berundak.

Wajib baca: 12 Tempat Wisata Yang Sedang Hits di Banyuwangi

Tiket untuk dapat memasuki kawasan air terjun sebesar Rp.3500,00 dan ditambah dengan biaya parkir bagi pengendara sepeda motor sebesar Rp.1000,00 dan bai pengendara mobil sebesar Rp.2000,00 tentunya harga tersebut sudah sangat terjangkau untuk menghemat uang Anda.

Keindahan air terjun dlundung yang memiliki keindahan alam yang masih alami , udaranya yang sejuk, serta hijaunya suasana hutan yang masih alami memberikan daya tarik tersendiri objek wisata tersebut.

Meski masih beum banyak yang mengetahui tempat tersebut namun objek wisata air terjun dlundung akan memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang berkunjung ketempat tersebut.

Hal Paling Menarik Dari Air Terjun Dlundung

  1. Pemandangan yang cantik disekitar air terjun dlundung akan memanjakan mata Anda, suasana yang asri serta kicauan burung-burung liar yang berterbangan disekitar kawasan objek wisata semakin membuat liburan Anda semakin indah.
  2. Objek wisata air terjun dlundung juga menyediakan area yang cukup luas untuk digunakan untuk tempat berbagai kegiatan outbound seperti jaring laba-laba, fun game, jatuh bebas, dan flying fox. Tentunya sambil Anda melakukan kegiatan outbound Anda juga bisa menikmati keindahan dan merasakan udara yang sejuk serta menyehatkan bagi tubuh Anda tersebut.
  3. Berkumpul bersantai bersama orang-orang yang Anda sayangi sambil melihat pemandangan sekitar yang indah tersebut sangat cocok untuk wisata Anda.

Itu dia keindahan air terjun dlundung semoga menjadi tempat tujuan berwisata yang menarik. Selamat berlibur.

Baca Juga: Air Terjun Bantimurung di Taman Nasional Bantimurung

Leave a Comment