kenapa lebih baik sewa bus pariwisata untuk liburan

Kenapa Lebih Baik Sewa Bus Pariwisata Daripada Mobil Pribadi

Unsur utama penunjung pariwisata adalah transportasi. Baik itu transportasi darat, laut dan udara merupakan instrumen utama yang wajib ada dalam dunia pariwisata.

Untuk transportasi darat. Alih-alih menggunakan mobil pribadi, ternyata penggunaan bus pariwisata seringkali menjadi pilihan transportasi terbaik pada kondisi tertentu.

Apa saja keadaan yang membuat bus pariwisata menjadi lebih unggul?

Murah

Biaya sewa bus pariwisata menjadi murah karena cost sharing. Rumusnya sederhana saja, semakin banyak penumpang maka semakin banyak teman berbagi ongkos sewa.

Ini menyebabkan biaya yang harus dikeluarkan setiap orangnya menjadi lebih murah.

Kapasitas Besar

Jika kepepet, kita bisa mengisi bus pariwisata lebih banyak dari jumlah kursi yang tersedia Karena ruangan kabin yang luas. Tentunya dengan resiko berkurangnya kenyamanan.

Lebih Santai

Kelebihan ini yang paling banyak dicari oleh pelancong yang hendak sewa bus pariwisata di jakarta.

Menghindari kemacetan di ibukota memang tidak bisa dihindari tapi setidaknya dengan bus pariwisata anda bisa menghindari stress yang dapat ditimbulkan.

Sembari menunggu kemacetan, anda bisa memutar musik, video klip dan berkaraoke ria di dalam bus bersama keluarga atau teman-teman anda.

Bisa Muat Sekeluarga

Tak perlu khawatir ada anggota keluarga yang terpaksa tidak ikut bersenang-senang hanya karena keterbatasan kursi dan ruang pada mobil pribadi. Karena bus pariwisata hadir untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Bagasi Besar

Bagi yang suka traveling dengan membawa banyak barang, bus pariwisata memang menjadi pilihan terbaik. Apalagi buat emak-emak yang suka memborong oleh-oleh selama berwisata.

Deck Lebih Tinggi

Ketinggian deck atau kursi pada bus pariwisata jauh lebih tinggi daripada mobil pribadi. Hal ini memberi anda keuntungan untuk bisa lebih leluasa menikmati pemandangan dan alam sekitar.

Jika menggunakan mobil pribadi biasanya yang terlihat hanyalah kendaraan-kendaraan lain di jalan raya.

Fyi, ketika peak season sangat sulit mencari bus pariwisata karena permintaan yang terlalu banyak. Terkadang lebih susah mencari bus pariwisata ketimbang mencari tiket pesawat.

Jadi kami sarankan untuk merencanakan liburan dan booking transportasi sejak jauh-jauh hari.

Selamat berwisata!!

Baca Juga: 7 Keajaiban Dunia di Indonesia Tempat Wisata Favorit 2022

Leave a Comment