Melihat Keindahan Pulau Karang Congkak Di Jakarta

Mungkin dari dari kebanyakan pulau yang ada di Indonesia secara umum memang lumayan banyak penghuninya, entah itu didaerah tinggi maupun yang didataran rendahnya.

namun ternyata ada pulau yang tidak berpenghuni, pulau ini dinamakan Pulau Karang Congkak.

Mungkin ini bisa menjadi referensi menarik untuk Anda bersaa keluarga, dan dipulau ini Anda bisa menemukan beberapa keindahan alamnya yang sangat mempesona dan juga di jadikan sebagai tempat yang sangat pas untuk berbagai macam kegiatan.

ada yang suka camping mungkin? Tepat sekali ni tempat guys? Pulau ini adalah pulau yang paling pas jika dikunjungi saat akhir pekan. Pasti semua beban terlepas sudah.

Wajib Baca: Pulau Biawak di Indramayu Alternatif Pulau Komodo

Fakta Pulau Karang Congkak di Jakarta

  • Ternyata pulau karang congkak ini mempunyai berbagai fasilitas pendukung yang cukup lengkap, sehingga akan memberi kenyamanan pada liburan Anda, dan bahkan di tempat ini juga terdapat cukup banyak kegiatan yang sangat menarik, yang pastinya sangat di sayangkan jika Anda lewatkan begitu saja lhu guys?.
  • Yang paling memanjakan mata disini adalah laut birunya yang masih terjaga kealamiannya, ya meskipun pulau ini belum begitu banyak pengunjungnya dan belum tersedia listrik juga sih, tapi bukankah itu hal yang menarik guys? Dan mungkin sangat jarang didapatkan oleh backpacker.
  • Ada juga pasir putih yang terhampar cukup luar di padukan dengan air laut yang sangat jernih dengan warna birunya, ini makin menambah dan memanjakan mata lhu?
  • Di pulau ini juga terdapat kegiatan yang tidak kalah seru dan menariknya untuk bisa Anda coba, seperti diving atau pun snorkeling yang menantang adrenalin. Tentunya ini adalah bagian dari trik untuk bisa melihat melihat keindahan alam bawah lautnya yang sangat eksotis sekali.

Mungkin Anda adalah salah satu orang yang tidak sabar untuk Melihat Keindahan Pulau Karang Congkak Di Jakarta ini, semoga informasi kali ini bisa menjadi referensi Anda yang menarik, selamat berlibur dan semoga selamat sampai tujuan dan pulang dalam keadaan selamat.

Baca Juga: Pulau Kakaban dengan danau purbanya – Tempat Wisata Favorit

Leave a Comment