Memanjakan Diri Berlibur Ke Wisata Pulau Ayer

Sedang bingung mau mencari tempat liburan, nampaknya pulau ayer bisa menjadi tempat wisata menarik bagi Anda dan keluarga.

Pulau ayer merupakan salah satu tempat wisata tereksotis yang berada di kepulauan seribu, yang mana di objek wisata ini menjadi satu-satunya tempat yang mempunyai sumber air tawar.

Dan selain itu di pulau ayer ini juga telah menawarkan pemandangan alam yang sangt mempesona, sehingga akan sangat cocok jika di jadikan sebagai tujuan Anda berwisata, baik bersamaan dengan keluarga, saudara, atau pun sahabat terdekat Anda.

Kalau disurvey bukan hanya itu saja, di pulau ayer ini ternyata juga sudah di lengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung lainnya, untuk memenuhi segala kebutuhan liburan Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika berwisata di pulau ayer tersebut.

Mungkin Anda bertanya, pakah hanya itu saja yang ada di pulau ayer? Simak ulasan detailnya dibawah ini, segera saja datang dan Memanjakan Diri Berlibur Ke Wisata Pulau Ayer

Wajib Baca: Pulau Biawak di Indramayu Alternatif Pulau Komodo

Pulau ayer yang menjadi satu-satunya objek wisata yang memiliki sumber air tawar, memang selain menyediakan restoran, masjid dan berbagai macam fasilitas lainnya, di tempat ini Anda juga akan menemukan berbagai jenis cottage yang ada di darat dan juga ada di atas lautannya.

Dan semuanya itu menghadap pada laut ayer, hal ini tentu akan memuaskan liburan Anda di pulau ayer.

Menuju objek wisata pulau ayer ini, memang tidak jauh berbeda seperti halnya Anda berkunjung ke pulau lainnya, yang mana pulau ayer ini juga sudah di lengkapi dengan beberapa macam kegiatan seperti permainan air yang dapat memacu adrenalin Anda, misalnya jetsky dan banana boat.

Selain permainan tersebut, di objek wisata pulau ayer ini juga menyediakan area pemancingan, sehingga bagi Anda yang gemar memancing dapat menyalurkan hobi Anda di tempat ini.

Hal ini pastinya akan sangat melengkapi liburan Anda di pulau ayer yang semakin menyenangkan.

Memanjakan Diri Berlibur Ke Wisata Pulau Ayer tentunya akan menjadi kegiatan menarik.

Sangat seru kan berwisata ke pulau ayer yang ada di kepulauan seribu tersebut kawan? Semoga bisa menjadi alternatif tempat wisata yang pas untuk Anda.

Baca Juga: Melihat Keindahan Pulau Karang Congkak Di Jakarta

Leave a Comment