Obyek Wisata di Bali Paling Menarik dan Mendunia 2022

Bali merupakan satu dari ribuan pulau di Indonesia yang memiliki nilai eksotis sendiri. Maka tak heran jika banyak orang mencari obyek wisata di Bali.

Berdasar data pencarian di Google, obyek wisata di bali dan semua turunannya dipastikan selalu ada tiap bulannya.

Liburan di bali entah kenapa memmberi kesan tersendiri bagi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Obyek wisata di bali terbilang lengkap. Sebut saja pantai, danau, gunung, kuliner, dan fashion. Oleh karenanya Bali menjadi salah satu obyek wisata favorit di Indonesia.

Bahkan jangan heran jika ada wisatawan mancanegara yang bilang sering ke Bali tapi belum pernah ke Indonesia.

Wajib Baca: Tempat Wisata di Jakarta Yang Sedang Hits di Tahun 2022

Obyek wisata pantai di Bali

bisa ditemui di dreamland beach, kuta, lembongan, Nusa Dua, dan uluwatu.

Obyek wisata danau di Bali

bisa memilih bedugul, kintamani, atau danau batur.

Obyek wisata gunung di Bali

yang terkenal adalah gunung Batur , gunung Kawi dan gunung Agung.

Obyek wisata goa di Bali

anda bisa berkunjung ke goa Lawah atau goa Maya Denawa.

Pupuan dan Ubud bisa dijadikan contoh desa wisata dari sekian obyek wisata desa di Bali. Di kedua kawasan ini, sistem subak masih kuat dipertahankan.

Daerahnya juga asri sehingga cocok untuk mencari inspirasi seni untuk beberapa kalangan.

Wisata Kuliner di Bali

Bagi anda yang mengidolakan obyek wisata kuliner di Bali, tak ada salahnya untuk mencoba wali beach cafe (pantai Kelan, Jimbaran), Karma steak house (Jimbaran), Nasi Jinggo (Jimbaran), The Payagan Hideaway (Ubud), Ayam Betutu khas Gilimanuk, dan masih banyak lagi.

Baca Selengkapnya: Wisata Alam, Budaya, dan Kuliner di Bali Yang Paling Terkenal

Belanja Suvenir dan Apparel di Bali

Penasaran untuk belanja suvenir di Bali? Ada banyak tempat dengan spesialisasi masing-masing. Daerah Kuta, Legian, Seminyak serta Jimbaran menyediakan produk fashion.

Wisatawan bisa ke Body & Soul tempat ini menyediakan berbagai macam koleksi produk fashion dan cocok untuk anak muda. Jangan kawatir untuk mendapatkan produk yang baru di sini karena di Body and Soul baju-bajunya selalu up-to-date.

Jadi silahkan meluncur ke obyek wisata belanja di Bali di kawasan Jl. Legian, Flagship Store Seminyak, Kuta Square, Discovery Mall, Factory Outlet Legian dan Seminyak.

Tempat ini menyediakan banyak pilihan perhiasan, salah satunya bisa berbelanja ke Gemala Jewelry. Di sini tersedia aneka karya kerajinan tangan yang terbuat dari perak, emas, serta permata.

Di sini aneka ciptaan produk kerajinan yang orisinil telah di design oleh Gemala Jewelry team. Tempat wisata belanja di Bali ini lokasinya ada di Jl. Raya Seminyak.

Surfer Girl, sangat cocok untuk remaja yang sedang berburu produk fashion.Obyek wisata belanja ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk belanja tshirt serta aneka macam pakaian yang paling unik dan sangat khas dari Surfer Girl.

Untuk ke sana, silakan menuju Jl. Legian 138 Kuta Produk seni banyak ditemukan di Bali.

Wajib Baca: Sunrise di Pantai Sanur – Pantai Favorit Wisatawan di Bali

Pusat Barang Kesenian dan Handmade di Bali

Untuk mencari barang-barang seni, silakan berbelanja di Pasar Seni Kuta. Di sini tempat terbaik untuk belanja murah dan adanya di Kuta.

Banyak tersedia berbagai macam pernak – pernik seni khas dari Bali. Wisatawan bisa berbelanja di Areal Kuta Center lokasinya dekat dengan Matahari Shopping Mall Kuta Center.

Kerajinan keramik bisa ditemui di Jimbaran tepatnya di senta keramik Keramik Jenggala. Ada banyak jenis kerajinan keramik dengan model style minimalis, ada juga yang kontemporer dengan dengan aneka pilihan warna yang sangat khas buatan Jenggala.

Tidak hanya itu, ada hal yang menarik untuk wisatawan yang ingin belajar membuat keramik atau ingin mewarnai keramik sendiri, tentu sebuah pengalaman yang unik dan menarik bukan.

Itulah daftar obyek wisata di Bali yang bisa anda pilih. Sekali ke sana rasanya tidak cukup untuk bisa mencoba semua itu. Oleh karanenya, cintailah Obyek wisata Indonesia dan Bali adalah salah satunya.

Baca juga: Melihat Lumba-lumba Sambil Menikmati Pantai Lovina Bali

Leave a Comment