Promo Paket Wisata Pulau Komodo dari Merpati

Manajemen PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) meluncurkan Paket Wisata Pulau Komodo yang diberi nama brand ‘Exotic Komodo’ atau Exotic Komodo Package’.

Paket wisata itu diluncurkan Merpati dalam rangka meningkatkan promosi wisata dalam negeri sekaligus mengajak wisatawan lokal dan mancanegara untuk mengenal dan mencintai keindahan Pulau Komodo. Paket wisata tersebut diluncurkan bekerjasama dengan The Jayakarta Suites Komodo-Flores Nusa Tenggara Timur (NTT).

Senior Vice President Corporate Secretary Merpati, Herry Saptanto, mengatakan Pulau Komodo sudah masuk ke dalam tujuh keajaiban dunia. Namun banyak orang yang belum tahu bagaimana mengunjungi dan dimana pulau Komodo.

“Padahal, Pulau Komodo itu memiliki objek wisata yang sangat indah. Untuk itu, kami sebagai perusahaan penerbangan nasional, membuat paket exotic Komodo Package. Tujuannya untuk  mengajak wisatawan dalam dan luar negeri mengunjungi dan menikmati keindahan pulau Komodo,” kata Herry di Jakarta.

Selain itu, kata Herry, program itu membantu pemerintah pusat dan Pemda NTT mempromosikan keindahan wisata pulau Komodo.

Wajib Baca: Kenapa Warna Danau Kelimutu Berbeda-beda?

“Dengan mengambil paket wisata ini, wisatawan akan kami ajak mengunjungi dan menikmati keindahan pulau Komodo dan pulau pulau sekitarnya,” jelas Herry.

Paket wisata yang diluncurkan selama tahun 2013 mulai 17 Januari hingga 31 Desember 2013 yang ditawarkan Merpati itu, dibandrol Rp 5,25 juta per orang. Biaya tersebut sudah termasuk tiket pulang pergi dari Denpasar, Bali, ke Labuan Bajo, NTT.

Wisatawan bakal menginap tiga hari dua malam di The Jayakarta Suites Komodo, Flores. Wisatawan akan mendapat makan pagi, makan siang, makan malamnya dan pengeluaran lainnya.

“Paket wisata tersebut sudah termasuk, antar jemput dari dan ke Bandara, city tour termasuk mengunjungi ‘mirror cave’ dan ‘sunset view’, transportasi beserta biaya masuk mengunjungi pulau komodo, ‘snorkeling’ di pink beach dan mengunjungi Pulau Rinca Island.

Wisatawan juga tidak perlu pusing dengan biaya makan dan minum. Kami sediakan makanan dan minuman termasuk saat mengunjungi pulau Rinca dan Pulau Komodo juga saat snorkeling,” papar dia menjelaskan.

sumber: ROL

Baca Juga: Sejarah Berdirinya Monumen Pancasila Sakti

Leave a Comment