Pesona Alam Bawah Laut Di Pulau Pramuka

Pulau Pramuka berada di kepulauan seribu yang indah. Selain namanya yang unik, pemandangan di tempat wisata ini juga unik.

Pulau pramuka ini telah menawarkan sejuta keindahan yang pastinya akan membuat Anda terkagum-kagum akan alam bawah lautnya yang sangat eksotis.

Bukan hanya itu saja guys? Di Pulau ini Anda juga bisa merasakan keramahan dari penduduk sekitar objek wisata pulau pramuka yang menyambut liburan Anda dengan senyuman, akan semakin membuat Anda nyaman berwisata di pulau tersebut.

Ada pula beberapa fasilitas yang membuat Anda mungkin lebih betah lagi disini, permainan yang di tawarkan juga sangat bisa memanjakan liburan Anda.

Wajib Baca: Warga Pulau Seraya NTT Katakan Tidak Untuk Bom & Putas

Bagaimana keindahan pulau pramuka?

  • Di pulau yang sangat asri dan hijau ini, memiliki air laut yang sangat jernih yang berwarna biru, hamparan pasir putih yang ada di pulau pramuka ini juga terlihat sangat menawan.
  • Di sini ada pula fasilitas yang terbilang cukup lengkap, seperti home stay, rumah sakit, rumah makan, sarana olahraga, masjid, dan masih banyak fasilitas lain yang pastinya akan membuat Anda semakin betah berwisata di pulau pramuka ini.
  • Di sini juga terdapat keindahan dari terumbu karang dan juga alam bawah lautnya yang siap buat Anda jelajahi, di mana dengan snorkeling Anda dapat melihat atau pun berenang bersamaan dengan ikan hias yang beraneka warna serta terumbu karang yang masih alami.
  • Untuk menjelajahi alam bawah laut, disini Anda juga bisa menggunakan perahu, pasti menjadi kegiatan yang seru sekali bersama keluarga tercinta.

Wajib Baca: Lihat Pesawat Takeoff dan Landing di Tanjung Pasir

Tunggu apalagi, segera saja datang dan nikmati Pesona Alam Bawah Laut Di Pulau Pramuka ini, sebelumya persipakan beberapa persipan khusus misalnya saja membawa alat-alat yang dibutuhkan.

Semoga saja liburan Anda menjadi lebih bermakna bersama keluarga, selamat berlibur dan semoga selamat sampai tujuan.

Baca Juga: Pulau Biawak di Indramayu Alternatif Pulau Komodo

Leave a Comment